MENINGKATKAN DAN MEMPERKUAT KOORDINASI MELALUI VISITASI

PASARKEMIS (28/09/19). Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pasarkemis Kak Ade Sunaryo, S.Pd. MM melakukan Visitasi pada SD Negeri Gelam 2 seusai kunjungannya pada SD Negeri Sukaasih I. Kunjungan tersebut merupakan salah satu Pogram Kwartir Ranting Pasarkemis dalam upaya Monitoring Gugus Depan guna meningkatkan dan memperkuat hubungan koordinasi antara Pengurus Gugus Depan dengan Kwartir Ranting Pasarkemis, sehingga tercipta keharmonisan dalam berorganisasi.

Kunjungan tersebut dilakukan bertepatan dengan agenda Program Kerja Pangkalan SD Negeri Gelam Jaya yaitu Kegiatan Perkemahan Sabtu-Minggu (Persami) (28-29/09). Pada kesempatan tersebut Kak Ade Suanryo yang akrab disapa Kak Ade bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SD Negeri Gelam Jaya 2 Kak Nurlaelah, S.Pd.,M.Si selaku Kamabigus dan menyampaikan beberapa hal terkait maksud dan tujuannya sekaligus memberikan Apresiasi yang luar biasa atas penyelenggaraan Perkemahan Sabtu-Minggu (Pesami) disekolah tersebut.

Persami yang diikuti oleh Pramuka Penggalang Pangkalan SD Negeri Gelam Jaya 2 ini berlangsung meriah, tertib dan lancar, serta menampilkan berbagai bentuk kesenian dan kreasi dari peserta pada malam Api Unggun. Acara dipadati dengan berbagai kegiatan baik kegiatan kepramukaan, keagamaan, permaian, maupun keterampilan. Kegiatan Persami tersebut diharapkan dapat meningkatkan Kecakapan Anggota Gerakan Pramuka dan mampu menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari baik sebagai anggota Gerakan Pramuka mapun Anggota Masyarakat. (Red.Irwan)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.