MUGUS SDN SUKAASIH 1 “REVITALISASI PENGURUS”

Pasarkemis, (10/3/2018). Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Pasarkemis dalam rangka mewujudkan gudep – gudep yang unggul, mendorong beberapa gudep yang memang sudah layak dan harus dilakukan MUGUS,  Hal ini disambut baik dan dilakukan tindak lanjut oleh beberapa gudep. Salah satu diantaranya Gudep SDN SUKAASIH 1  yang hari ini sabtu 10 maret 2018 melaksanakan Musyawarah Gugus (MUGUS).

Ade Sunaryo, S. Pd., M.M  selaku ketua kwartir ranting gerakan pramuka pasarkemis membuka secara langsung kegiatan tersebut. Dalam sambutannya beliau mengatakan “mugus ini harus mampu mendorong perkembangan kemajuan gudep SDN Sukaasih 1 untuk menjadi gudep Unggul kwartir ranting pasarkemis, dengan mugus ini juga harus mampu membentuk pengurus gudep yang kompeten dan saling berdampingan demi kemajuan gudep.

Mugus ini dihadiri oleh ketua mabigus kak Hj.  Sumarsih. S. Pd didampingi oleh kerua komite sekolah, jumlah peserta mugus yg hadir dari pembina 31 orang dengan rincian 16 pembina putra dan 15 pembina putri,  perwakilan dewan penggalang 5 orang. Demikian salam pramuka. (TimRed.Kwarran)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.