Sindangsari 4 gelar MUGUS

Pasarkemis.(10/3/2008). SDN Sindangsari 4 melaksanakan kegiatan Musyawarah Gugus Depan (MUGUS) Kegiatan untuk mencapai mufakat digelar dalam rangka meningkatkan kan kinerja dan menyusun program kerja gerakan pramuka SDN Sindangsari 4.

Pada kegiatan tersebut juga bertujuan untuk melakukan pemilihan dan pembentukan pengurus gudep baru di gudep tersebut. Terpilih sebagai ketua gudep putra yaitu ka syarifudin dan ketua gudep putri yaitu ka lusia.

Disela kegiatan tersebut ketua mabigus yakni ka wartondo. S. Pd., M. Si mengatakan”kegiatan ini sengaja di gelar dalam rangka memberikan motivasi dan dukungan penuh terhadap gerakan pramuka di SDN Sindangsari 4 serta untuk meningkatkan pengetahuan dan pembenahan administrasi gudep kami”pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut dihadiri pula oleh ketua gerakan pramuka kwartir ranting pasarkemis yaitu ka ADE SUNARYO. S.Pd., M.M. “mugus ini harus sukses dan lancar demi untuk memacu gudep gudep lain yg ad di kwarran pasarkemis.. Mugus yg dilaksanakan oleh SDN Sindangsari 4 akan menjadi tolak ukur bagi gudep gudep lainnya”ketua kwarran melanjutkan arahannya agar semua pembina dapat mengikuti kegiatan ini sampai dengan ditutupnya acara mugus#red. Jaloe

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.