“NGUSIK” DKR Pasarkemis


(Pasarkemis). Bertempat di Gedung Sekretariat Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Pasarkemis, Jumat (30/04/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan gugus depepan penegak se-kwarran Pasarkemis dan perwakilan Saka bhayangkara, saka bakti husada, dan saka wira kartika. Kak Margono SP.d selaku Ketua Kwartir Ranting Pasarkemis didampingi Sekretaris Kwartir Ranting Pasarkemis kak jalaludin, Ketua Dewan Kerja Ranting Pasarkemis dan jajaran. membuka langsung kegiatan NGUSIK tahun 2021.

Tujuan pelaksanaan ini adalah untuk memberikan pembinaan dan sharing dalam rangka mengurai permasalahan yang baik di gugusdepan, saka, maupun unsur penegak lainnya dengan pembahasa yg mengacu pada jukran dengan mengedepankan penguatan pada bidang organisasi, adapun tema yang diusung adalah “menumbuhkan jiwa berorganisasi, mempererat tali silaturahmi dan menambah nilai niaki rohani di bukan suci.

Pada sambutannya, Ketua Kwarran berpesan, selamat melaksanakan Kegiatan Ngusik ( Ngumpul Asik) Dewan Kerja Ranting Pasarkemis dan harapannya, semoga dengan diadakannya kegiatan ngusik dapat menambah semangat dan perubahan yang lebih baik untuk pramuka penegak dan pandega di wilyah Pasarkemis.”

Dihubungi terpisah, Ketua Dewan Kerja Ranting Pasarkemis, M Teuku Firmansyah menjelaskan bahwa kegiatan NGUSIK ini adalah rumusan terbaru hasil SIDPARAN 2021 dan menjadi sarana untuk menggalang aspirasi-aspirasi dari penegak dan pandega diwilayah Pasarkemis, ungkapnya. #Red. Media center 18

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.