Ambalan Raden Kian Santang & Nyimas Rara Santang, lakukan Evaluasi, Peningkatan kwalitas dan prestasi

Pasarkemis,(22/1). Dalam dunia organisasi, kata evaluasi sudah tidaktasing terdengar, setiap kegiatan dalam organisasi pasti selalu di laksanakan, dalam rangka mencari kekurangan dan hal-hal yang dianggap tidak sesuai dengan rencana yg diagendakan, evaluasi sering kadang menjadi kunci suksesnya pelaksanaan dandmenjadikan pribadi-ptibadiporang yg berorganisasi akan lebih berhati-hati dalam bertindak ataupun mengambil sebuahskeputusan.

Senada dengan itu terkait dengan Pramuka Wajib Ambalan Raden Kian Santang & Nyimas Rara Santang
Gugus depan 18197 – 18198. Pangkalan SMA PLUS PERMATA INSANI, juga melakukan evaluasi guna meningkatkan kwalitas menuju prestasi yang lebih tinggi, hal ini dilakukan karena anggota ambalan baru saja selesai melaksanakan pelantikan Bantara.

Evaluasi kegiatan ini dibuka oleh Kak Ipin & Kak Iwan selaku Perwakilan Pengurus Ranting Pasarkemis serta alumni.

Kegiatan yang di evaluasi adalah pramuka wajib.
Kegiatan yang dilaksanakan rutin setiap hari rabu di SMA PLUS PERMATA INSANI yang bertujuan untuk membuat membuat warga ambalan lebih mengenal pramuka lebih dalam. Dan juga untuk mengubah pandangan warga ambalan tentang pramuka.

Peserta merupakan para siswa/i kelas 10 yang dimentori oleh dewan ambalan, Kak kwartir ranting dan alumni.

Banyak kegiatan yang dilaksanakan saat pramuka wajib tersebut. Diantaranya yaitu apel pembukaan, Pemberian materi PBB ( peraturan baris berbaris ) dasar dengan sistem pembagian persangga yang didampingi beberapa dewan ambalan, dan berakhir dengan apel penutupan serta tidak lupa doa sebelum selesai. #red. 01 alpha

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.