Narakarya 1 KMD mandiri Kelompok 3 &4

Pasarkemis (17/2/2018).setelah perhelatan dan perdebatan tentang pelaksanaan narakarya I. Kali ini kelompok 3 dan 4 yg meLaksanakan narakarya I, karena narakarya adlah satu kesatuan dari rangkaian KMD maka seluruh peserta merasa bertanggung jawab dan harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan narakarya ini.

Kegiatan narakarya kali ini dilaksanakan di sekolah permata insani islamic School,  kegiatan yg dilaksanakan kelompok 3 dan 4  mengusung tema mantapkan jati diri pramuka untuk pembina yg berkualitas dan profesional.  Kegiatan ini dibuka oleh ketua gerakan pramuka kwartir ranting pasarkemis ka ADE SUNARYO dan didampingi oleh beberapa pengurus kwarran pasarkemis. Pada kesempatan ini pula ketua kwartir ranting pasarkemis berpesan agar terus meningkatkan kualitas dan pengembangan sehingga para pembina setelah berproses narakarya dapat mengimplementasikan kemampuan nya di gugus depan masing-masing. Tentunya dengan kompetitif yg sehat dan mengedepankan kebersamaan.

Acara inimendapatkan bimbingan penuh dr masing-masing konsultanya diantara sela kegiatan salah satu konsultan mengatakan bahwa narakarya kali ini merupaka narakarya yg luar biasa karena tdak henti hentinya mereka berkarya dan ber kegjatan. #red. Jaloe

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published.